Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Just introduce

30 Agustus 2010 | vilnae

Holaaaa.... Halooo....
*dateng lambai" tangan ala miss unipers*
Ini Blog pertama saya lhoo.... ga ada yang tanya
dari kmaren post berita tapi nggak ngenalin diri dulu.. haha.. #plakk

Disini saya mau ngrecoki blog saya dulu dengan cerita gapenting saya. 
oke. Sebenarnya saya buat blog ini adalah dikarenakan *cuih* tugas dari Guru TIK MAN 3 Malang. yang bernama Pak Gusty. *pada tahu kan*
Terus, nggak tahu kenapa jadi penasarran juga sama blog. ya sudah akhirnya jadilah blog ancur kayak begini.
Disini maunya sih nggak di isi tentang news news baru aja, tapi mau di tambahin lirik lagu, sama FF buatan saya. Biar nggak kayak koran yang isinya berita doang yang nge bosenin.
Ini saya ceritanya full colour jadi maaf kalo aneh... maav juga kalo blog ini isinya aneh, garing, ga seru, atau apalah.. namanya juga amatiran..

Udah deh saya nggak mau banyak bacot ntar dosa*?*
buat pengunjung blog, silahkan menikmati Blog geje saya.. Kalo mampir baca berita WAJIB AIN koment.
kalo nggak dosanya di tanggung sendiri.

sudah sudah.. sekian perkenalan atau tulisan ga jelas dari saya. Apabila ada salah kata saya mohon maav...
Aneyonghi giseyo.. :D 

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar