Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Music Bank mendapat banyak kritikan!

24 April 2011 | vilnae

KBS “Music Bank” telah menderita karena menerima banyak kritikan.

Site resmi Music Bank sedang dibanjiri dengan kritikan tentang ketidakadilan dalam perhitungan untuk pemenang pertama. Ditambah atas lagu yang ditampilkan terlalu pendek dan diperbolehkannya lip sync untuk penyanyi tertentu.


Pertama, ada kecurigaan bahwa agency dari penyanyi tersebut membeli album penyanyi mereka secara massal untuk meraih chart musik “Music Bank”. Pertunjukkan ini juga ada tambahan 4 kategori, yaitu: song ranking, album ranking, broadcasting points, dan preference. Jika agensi mereka membeli beberapa ribu album dalam sehari, maka penyanyi tersebut bisa naik ke posisi pertama untuk penjualanan album mereka.
Di satu situs musik, rookie meraih posisi pertama untuk kategori “most popular selling song” yang membuat hal ini menerima banyak kritikan dari masyarakat. Beberapa agensi mereka telah menunjukkan bahwa mereka telah membeli album penyanyi mereka sendiri agar mereka bisa memasuki chart Music Bank.

pasar musik Korea telah mereda, sehingga mustahil untuk memprediksi popularitas mereka. Di masa lalu, album bisa terjual sampai satu juta copy. Namun saat ini, bahkan top star saja sulit atau tidak bisa menjual setidaknya 10.000 copy album mereka, sehingga mudah bagi agensi mereka untuk memanipulasi peringkat penjualan album artis mereka.

Salah satu viewer menuliskan di situs mereka: “Bukankah Music Bank mendorong para agensi untuk membeli dan memanipulasi penjualanan album artis mereka?”

Ada juga kritik tentang tim produksi menyukai penyanyi tertentu. fans Big Bang telah lama mengkritik ‘ketidakadilan’ acara musik tersebut. Selama program minggu ini, ketika Big Bang seharusnya menempati posisi pertama, ternyata di “locked in’, tim produksi mengambil kesempatan ini untuk melakukan perayaan episode acara mereka yang ke 600.

Selain itu, program ini juga menampilkan para rookie untuk tampil setidaknya 2 atau 3 lagu, tapi ketika Big Bang yang comeback setelah 2 tahun 3 bulan hiatus, mereka hanya bisa menampilkan sebuah lagu saja.
Fans juga mengkritik perlakuan buruk dari “Music Bank” atas group g.o.d. Mereka muncul di acara tersebut pada tanggal 23 april, dan sepertinya mereka mengakhiri performance mereka dengan buru-buru karena TVXQ akan tampil setelah mereka.

Beberapa penonton marah bahkan berkomentar, “Mungkin lebih baik jika Music Bank ditiadakan.”

Source: OSEN via Nate
Via: AKP

sr:AFC

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar