Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Hp Android Terbaru Froyo dari Korea Pantech IM-A690S

14 Desember 2010 | vilnae

 Sekarang saya mau posting tentang teknologi baru nih..
Tetep nih ada nyambung-nyambungnya sama Korea.. Ini kan blog about Korea.. jadi isinya pasti nyambung-nyambung ke Korea juga.. ^^









Nah..
itu di atas adalah gambar dari hape yang baru rilis di Korea oktober kemarin. Namanya HP Android Froyo Pantech IM-A690S. nah, bagi temen-temen atau chingu yang mau punya hape Android yang bagus tapi nggak setinggi harga global, aku saranin kalian bisa beli ini deh.

Handphone ini di luncurkan melalui operator Sky. Ponsel Pantech IM-A690S ini didukung Android 2,2 Froyo. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 3.5 inci WVGA AMOLED pada resolusi 800 × 480px,dengan kamera 5-megapiksel dengan autofocus juga LED flash, Wi-Fi, memori internal 4GB, RAM 512MB, dibantu GPS navigasi dan T-DMB tuner TV pokok.

Wow... Keren kan??!! Kalau di lihat dari fitur-fitur yang ada, pasti deh hape ini banyak peminatnya. sekaligus banyak pesaingnya. Dan bisa di pastikan juga harganya miring di Korea.Kalau di Indonesia sih belum tahu ya. Tapi biasanya, kalo di Korea miring, di Indonesia juga miring.

Contohnya kayak hape LG lolipop. Waktu awal-awal keluar sih harganya selangit. Tapi beberapa bulan kemudian, harganya langsung turun. Waktu masuk Indonesia, langsung deh banyak peminatnya. Terus, juga ada blackberry. Hape ini juga udah booming banget deh.

Nah, karena saya belum tahu kapan hape ini masuk ke pasaran indonesia, Jadi nggak saya kasih tahu dulu. Ntar kalo udah masuk dan harganya juga sudah di ketahui, saya akan update postingan ini. :D

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar