Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

UAS ku di awal semester kelas XI pas pelajaran TIK

14 Desember 2010 | vilnae

 Saya mau curhat dulu tentang Uas TIK saya yang menyedihkan..
Ya Ampun..



Aaaaarrgghhh...
Kalau inget waktu Uas pelajaran TIK, rasanya aku pengen teriak. Karena apa??
Karena aku jadi inget soal-soal yang susahnya Lahaulaa walaa Quwwataa.Padahal yang buat soal itu murid sendiri. Tapi aku heran, kok ya bisa buat soal yang susah kayak gitu.

Sebenernya, kalau di lihat soal-soal TIK tahun ini bagus-bagus. Yang kelas sebelas khususnya (karena saya nggak tahu yang soal kelas satu). Bener-bener nuntut kita buat mengeluarkan semua pengetahuan kita tentang blogger. Dan yang buat soal, saya acungi jempol deh. Bikin pilihan yang sukses menjebak para siswa (berdasarkan survey) :P.

Tapi ya itu tadi, saking pinternya yang bikin soal, yang jawab sampe gabisa. Padahal sudah di kasih kisi-kisi. Terus, belajar blogger sampe larut malem, hafalan ini itu, sejarahnya ini itu, website nya ini itu. Tapi yang di hafalin keluarnya mungkin cuman setengah. Yang lainnya, kalau nggak tahu ya ngitung kancing baju, atau pake bismillah. Kan kalo mencontek ga boleh. Lagian ya kalo yang di tanyain tahu jawabannya. Kalo ga ya sudahlahh..

Dan akhirnya, setelah melihat nilai TIK keluar, rasanya pingin ketawa. Tertawa miris maksudnya. Udah belajar kayak gitu kok tetep nggak bisa. Bikin capek sendiri. Dan saya adalah salah satu dari sekian orang yang selama 3 semester ini selalu remidi TIK. Wow. Jadi mulai kelas 1 semester1, semester2, dan kelas 2 semester 1 ini saya selalu remidi.

Lewat posting ini, saya mau bulang sama Pak Gusty tercinta,

Pak, tolong lain kali kalau mau ngambil soal dari murid jangan yang terlalu susah pak. kasian murudnya. Yang remidi banyak. Ya pak yaaa...

Sekian deh curhat saya. Ini kan blog Korea tapi malah di isi curhat. hehe.. Guna memenuhi tugas remidi TIK, jadinya saya isi begini..
:P

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar