Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Cerita Lebaranku part 2

25 September 2010 | vilnae

bacot saya lanjut lagi disini..

Habis pulang ke rumah, aku sama keluargaku langsung sungkem ke nenekku. ga nunggu pa'de dan bude de el el. Soalnya ntar tamunya keburu dateng, keburu laper juga. hehe..
Abis sungkem kami langsung pulang makan. [a/n: rumahnya sebelahan]
habis itu aku, mamaku, papaku, adek ku sama pa'deku ke rumah kakanya nenekku yang tertua. Trus sungkem sama ngobrol ngobrol. Di sana ketemu anaknya kakaknya nenekku. ada 2 keluarga.
ini fotonya..


habis itu, aku sama keluargaku pulang.

.....................................................................................................................................
hari ke empat keluarga besarku ngadain foto bareng..

ini yang keluarga besar bahagia sejahtera..





sekian cerita lebaran geje dari saya..
maaf kalu geje.. karena saya geje jadi ceritanya juga geje..

.................................................................................................................................
sekiann...

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar