Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Cerita Lebaranku

19 September 2010 | vilnae

Haloooo...
saya datang lagi mau berbacot ria di sini..
#plakk

Sekarang aku akan bercerita tentang Lebaranku..
 Waktu Hari raya Idul Fitri kemaren, aku solat Ied nya pindah masjid. Jadi nggak di Masjid Keluarga yang ada di sebelah rumah. Tapi solat ke UMM.
Niatnya solat di Masjid nya UMM. Tapi pas ke sana kok nggak ada takbiran, sama masjid nya sepi banget. Apa aku yang berangkatnya kepagian? *emang sih keluargaku sampe sana sekitar jam 5 lebih 15 menit*
Akhirnya kami putuskan buat lanjut aja ke Dinoyo. Pas yampe masjid yang ada di tata Surya, eh masih sepi. Ya udah deh keluar lagi. Sempet rundingan, gimana kalo ke Masjid Jami' aja?. Akhirya jalan teru kesana. Tpi waktu nyampe deket lampu merah, kita balik arah. Soalnya waktunya nggak ngijinin keluargaku buat kesana. Akhirnya kita balik lagi deh ke UMM.

Nyampe depan masjidnya, kok tetep nggak ada orang sih?? Nah tiba-tiba aku ngliat ada mobil sedan masuk ke UMM. Dan tercetuslah ide, buat masuk ke UMM nya. Kan kali kali aja solatnya di Dome gitu.
Waktu udah masuk, ada pak satpam yang megarahkan mobilku buat parkir. Setelah parkir dengan baik dan benar, kami sekeluarga keluar dengan membawa sajadah dan mukena yang sudah di siapkan.
Sampe luar, kita ngikutin arus orang orang yang juga mau solat Ied. Kita lewat di atas jembatan yang sudah dipenuhi oleh pengemis yang duduk berderet deret. waw.. Amazing.. pengemisnya dateng lebih pagi daripada yang mau Solat Ied.
Ternyata perkiraanku salah, kita ggak solat di Dome nya. Tapi solat di halaman UMM. ini tepatnya.


Kami solat di itu tuh yang rumput rumput warna ijo.
Tapi pada waktu itu nggak kayak gitu. Jadi di situ di tutupin sama terpal gitu buat solat Ied.

Solat Ied di sana enak banget. Imamnya kalo baca surat pelan trus juga di hayati. Jadi bisa lebih khusyuk.  Tapi di sini ceramahnya pake BTT alias Bahasa Tingkat Tinggi. Jadi untuk ukuran pelajar seperti saya, nggak ada materi yang saya tangkep. =="

oke lanjut. Habis solat Ied dan ceramah yang begitu panjang dan membosakan, kami berjalan menuju mobil dan pulang. Jalanan masih sepi. Mobil yang lewat cuman 1 atau 2. kami langsung meuju rumah.

TBC

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar