Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

3 Aspek Kesuksesan SNSD di Jepang Menurut Sinada Hideo

27 September 2010 | vilnae


Editor Nikkei Entertainment, Sinada Hideo, baru2 ini membuat analisis 3 aspek yg membuat  SNSD populer di Jepang pada acara Fuji TV, “Mr. Sunday“.


Pertama, Hideo bilang, kalau sensasi SNSD di Jepang karena adanya internet. Ketika ada satu orang mengomentari SNSD, satu negara bisa juga mengakses dan ikut2 saling balas-membalas komentar untuk lebih mengetahui mendalam soal SNSD. Hal inilah yg beda dari idola2 jaman dulu yg hanya mengandalkan TV dan majalah. Makanya, SNSD dengan cepat bisa punya banyak fans dalam waktu sekejap.

Selain itu, juga karena HDTV. Dulu, layar teve hanya selebar 4:3 yg hanya memungkinkan memuat kurang dari 5 orang berjejer untuk satu shoot. Kalau sekarang kan layar teve lebar2, sekitar 16:9, sehingga memungkinkan untuk melihat 9 orang berjejer sekaligus.

Terakhir, karena penampilan mereka yg atraktif saat menyanyikan “Genie”. Baik dari sisi nyanyian, koreo dan juga tampilan pakaian. Terutama, saat mereka menyilangkan kaki dan tangan yg menunjukkan sisi feminin.

Kenyataannya, fans2 cowok SNSD mengakui kalau SNSD sanagt atraktif tapi juga banyak yg tidak mau mengakuinya secara terbuka. Di sisi lain, fans2 wanita memiliki kebebasan untuk mengidolakan figur, nanyian dan tarian SNSD. Hal ini karena SNSD berbeda dari idola2 Jepang yg biasanya berimage seperti teman dekat, SNSD lebih berimage matang.

cre : allkpop
cr:AFC

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar