Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Alasan SMent melarang JYJ untuk membuat album dan respon wakil JYJ atas tindakan tsb

15 Oktober 2010 | vilnae

Mengenai SM Entertainment yang membuat perintah larangan penjualan diajukan terhadap album baru JYJ, pihak JYJ telah menyatakan, “Kami tidak berencana tanggapan khusus untuk itu seperti yang sekarang.”



perwakilan JYJ, dalam panggilan telepon dengan SSTV pada tanggal 14, menyatakan, “Kami tidak punya niat untuk menanggapi perintah sekarang, dan ini adalah masalah perusahaan label yang akan merespon,” dan “Kami akan terus mencermati bagaimana perusahaan label dan SM Entertainment akan mengatasi masalah ini.



SM terungkap pada tanggal 13 bahwa mereka mengajukan penangguhan kontrak eksklusif dan perintah larangan penjualan album kepada Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 8 melawan ‘Awal’ album di seluruh dunia JYJ, CJeS dan JYJ.

Alasan SM adalah bahwa, “Dengan merilis album mereka melalui CJeS Hiburan meskipun putusan belum dilakukan atas gugatan mereka, ada kemungkinan besar bahwa ini dapat mengakibatkan menjadi sengketa pihak ketiga yang tak terduga hukum.” Gugatan kontrak eksklusif antara anggota JYJ dan SM Entertainment masih belum diselesaikan.

Federasi Korea Pop dan Seni Budaya Industri (KFPCAI) juga ditingkatkan untuk mendukung sikap SM. Melalui pernyataan resmi untuk semua perusahaan penyiaran, perusahaan label dan perusahaan musik online distribusi, KFPCAI meminta perusahaan-perusahaan tersebut untuk menahan diri dari memungkinkan JYJ untuk tampil di acara mereka dan bahkan dari bekerja sama dengan JYJ dengan kegiatan mereka.
Mengenai hal ini, wakil JYJ berhati-hati dengan kata-katanya dan tidak banyak bicara ketika ia menyatakan, “Kami tidak merilis sebuah tanggapan resmi terhadap perintah atau tindakan KFPCAI untuk sekarang tapi kami akan terus mencermati segala sesuatu.


cr : dkpopnews
Indo Trans: yunita_95vip@asianfansclub

sr:AFC 

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar