Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

SNSD Seohyun terpilih sebagai gadis berwajah alami

11 Oktober 2010 | vilnae




Pada tanggal 10 Oktober, sekelompok ahli bedah plastik melakukan survei dari 12 September – 8 Oktober dan lebih dari 781 berpartisipasi pada survei bertema Girl Group Band dengan keindahan alami yang paling menonjol.



SNSD SeoHyun menduduki peringkat 1 dengan 44,5% suara menerima mayoritas suara dari para peserta. KARA Han Seung Yeon peringkat 2 dengan 28% dan anggota 2NE1 Sandara Park adalah peringkat 3 dengan 24,1%.

Salah satu direktur survei itu berkata, “Seohyun memiliki wajah yang ramah dan muda Dia memiliki keindahan alami, dengan wajah yang ramah, kepercayaan dan citra yang positif, yang mengakibatkan tanggapan yang luar biasa yang ia miliki masuk ke dalam survei” .

banyak yang nggak ngerti maksud dari ‘sekelompok ahli bedah’. maksudnya itu polling ini, wajah yang sudah di oplas tapi alami atau wajah yang benar-benar alami?

nah, ini keterangannya : wajah yang sudah di oplas tapi ada unsur alami yang dimiliki mereka. maksud oplas adalah, oplas yang tidak berlebihan hanya mengubah garis mata, kelopak mata , dll. ga ada salah mempercantik diri, toh nggak dosa dan untuk menghibur kita semua.
PARA SAFER tolong jangan bashing. hargai mereka.

cr : dkpopnews
Indo Trans : yunita_95vip@asianfansclub

cr:AFC 

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar