Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

Curhatan seorang fangirl

11 Oktober 2010 | vilnae

Aku adalah seorang fangirl.

Kalau kamu juga seorang fangirl, pasti kamu tahu rasanya jadi aku.
Aku adalah salah satu dari sekian fangirl yang tidak beruntung.
Bagaimana bisa??
Yah.. Aku bukan seperti fangirl lain yang bisa dengan mudahnya mendapatkan album asli dari seorang artis yang mereka sukai..

Dunia fangirl itu juga dunia yang keras..
kalo nggak kuat mental, kalian bisa langsung dengan mudahnya keluar dari dunia fangirl..
Bukan melebihkan. tapi ini memang kenyataan..
Hanya salah satu kata saja, bisa membuat perang antar fandom..
dan artis jugalah yang akan menjadi korbannya

tepat hari ini, SHINee sampai di bandara Soekarno hatta..
Dan sudah menjadi kenyataan bahwa aku tidak akan bisa menjemput mereka..
Aku sadar dengan keadaanku..
tapi aku mohon pada fangirl lain..
tolong jangan kalian hina orang ini..
Aku tahu perjuangan kalian buat ngedapetin tiket itu..
Aku juga berjuang seperti kalian..
Hanya saja aku yang kurang beruntung..

TBC

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar