Quick Notice

Just Beware, because you can change into Korean Lovers. Kekekeke
DevilMushroom. Diberdayakan oleh Blogger.

ELF SHINee WOrld Blackjack Boice TripleS

CNBlue #1 on Oricon indie, KARA #2 on Oricon best album

4 Oktober 2010 | vilnae

 Menjadi bintang k-pop tidak hanya sekitar mendominasi tangga lagu Korea lagi. Banyak grup idola mengamati keluar pasar luar negeri dengan salah satu target yang paling menarik sebagai negara tetangga, Jepang. Hanya beberapa minggu atau bulan yang lalu, kelompok gadis idola mereka memasuki pasar musik Jepang, dan memecahkan rekor dengan membuat ke dalam sepuluh besar.



Setelah merilis single kedua, “I Don’t Know Why” di Jepang pada 16 September, CNBLUE melihat mendaki lagu mereka ke NOMOR SATU di Oricon Indies Singles Chart mingguan pada 27 September. single pertama mereka, “The Way”, dirilis Juni lalu juga nasib baik, menahan posisi ketujuh. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan The Oricon Charts, mereka setara dengan Billboards di AS

Keberhasilan kelompok tidak mengejutkan melihat bagaimana “I Don’t Know Why” memiliki awal yang kuat . lagu ini mencapai delapan – bukan di Hindia Singles Chart, tapi grafik secara keseluruhan – pada hari itu dirilis. Kemudian beringsut satu sampai berada di tempat ketujuh pada minggu tanggal 18 sebelum mencapai nomor satu minggu berikutnya.

CNBLUE juga keluar sebagai pemenang pilihan pada survei k-pop khusus dilakukan oleh situs pencarian Jepang portal, www.biglobe.ne.jp. Mereka dipilih sebagai kelompok yang paling dicinta saat debut di Jepang. Band populer akan mengadakan acara pertama mereka penggemar klub resmi, “Selamat Datang BOICE JAPAN”, pada tanggal 28 Oktober di Tokyo International Forum Hall.

Ini bukan hanya CNBLUE Korea yang baik di Jepang. KARA juga telah mencapai prestasi yang luar biasa, nomor dua di Oricon Best Album Charts.

Setelah memulai debutnya di negara asing di bulan Agustus, debut single “Mister” mencapai kelima di Oricon Weekly Charts, menandai mereka sebagai kelompok gadis pertama asing Asia untuk masuk ke dalam sepuluh besar. Selain itu, 18.223 copy album kompilasi mereka, “Kara TERBAIK 2007-2010″, dijual pada hari pertama penjualan. Itu adalah seorang tokoh yang cukup besar untuk menempatkan mereka di nomor dua di Album Penjualan harian Oricon Charts. Mereka hanya di belakang salah satu penyanyi top di Jepang, JUJU, yang menjual 19.974 eksemplar dari “Permintaan” album. Ini adalah yang terbaik kelompok gadis Korea yang pernah dilakukan di Jepang.
Congrats buat C.N.Blue dan Kara…

sr:AFC

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar